Naruto, Sasuke, Sakura

Tokoh Super Hero yang baru dikenal waktu nerima order kue ini (maklum anak perempuan semua..xixi)
Tadinya ingin buat 3D pakai fondant..tapi kok takut…takut gak mirip..hahahah
apalagi cuaca tidak mendukung…lagi lembab..dan Desy bilang kuenya mau dibawa ke Bandung buat keponakannya…
takut Narutonya meringsek..jadi 3D nya diganti pakai mainan aja ya..hehe
Browsing cari gambar Naruto dkk..jatuh pilihan sama gambar Naruto, Sasuke & Sakura..
Dibuat dengan teknik puzzle menggunakan fondant..lebih ribet sebenarnya dibandingkan membuat figurin..
tapi lebih asyik kaya’ main puzzle…
Makasih ya, Des..atas 2nd ordernya..membuatku bernostalgia masa kecil…:-)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s