>Princess Abigail

>

Vanilla Cake filling strawberry jam, covered with ganache and decorated with fondant.

Advertisements

Barbie Cake

Kue ulang tahun Nabilah Putri Damayanti, putrinya Kyai Des…
Nabilah penggemar Barbie dan suka warna pink..berdasarkan info dari ayahnya.
Waktu nyari boneka Barbie (buat bagian pinggang ke atas), kebetulan nemu Barbie cantik yang berambut merah (obsesi pribadi sang pembuat kue kaya’nya nih..hehe)
Bahagia deh waktu melihat Nabilah senang melihat kue ultahnya datang..:-)
Selamat ulang tahun ya, Nabilah..semoga makin pintar dan shalehah..

Mini Doll Cake

  
      
Dibuat berdasarkan order ayahnya Sadira…
Requestnya Barbie cake tapi yang mini aja karena yang ultah juga masih mini 🙂
Cake dasar diameter 22cm…sementara rok barbie mini gak nemu loyangnya.. 
jadi dicetak pakai mangkok makannya Niswa, putri kecilku…
2 ukuran ditumpuk jadi satu membentuk rok.
Untuk customer yang satu ini agak berbeda (baca: baik hati bangets) karena bersedia mengirim hasil foto kuenya ke penjual..hihihi
bisa anda nikmati hasilnya pada foto tampak samping (foto 2) dan close-up (foto 3).
Makasih banyak ya, Kang Ipul…semoga berkenan…

Another Doll Cake

Kayla 7th Birthday


Cake ini dibuat khusus untuk ulang tahun Kayla, putri pertama mba’ Umi Hudiah.
Rok barbie dan kue alasnya yang berdiameter 30 cm menggunakan resep brownies kukus coklat (thanks to NCC).

Ada accident kecil di dapur ketika kue untuk roknya dikukus…
loyangnya terbalik di dalam klakat, karena tinggi dan mangkuk alasnya bergeser  ^_^
Pantang putus asa…buat lagi… dan dibantu oleh seksi pembantu umum (suami) untuk mengganjal loyangnya supaya tidak terbalik lagi…hehe..thanks, Honey.. untuk ide kreatifnya.

Setelah matang dan dingin..cover cake dasarnya dulu..trus ditinggal sebentar ngelonin my baby tidur…(biar aman ^_^)
Asyiknya mendecor kue ini sampai tak terasa tidak tidur hingga keesokan harinya…
Tak mengapa, karena bahagia ketika mbak Umi bilang bahwa Kayla senang sekali…Alhamdulillah…

Special thanks to uni Dewi Anwar yang telah berbagi tips…bermanfaat sekali, Uni…jazakumullah khairan katsiran…